Senin, 01 September 2014

Cinta Orang Tua

Banyak Artikel yang menjelaskan kelakuan unik para orang tua terhadap anaknya, salah satunya pada artikel ini "Kelakuan Unik yang Hanya Dilakukan oleh Orang Tua Indonesia".

Namun pada akhirnya, artikel tersebut berujung dengan kalimat...
"Orang tua kita hanya tidak rela melihat anaknya susah. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat anaknya bahagia. Orangtua kita melakukan hal-hal ajaib atas nama cinta."


Everyone will / could do everything in the name of love... Cinta orang tua begitu besar dan mereka akan melakukan apapun demi kita, dan bagaimana jika kita mendapatkan cinta Allah ? 

Cinta Allah kepada makhluk-Nya lebih besar dibandingkan cinta kedua orang tua terhadap anaknya. Kita hanya tidak atau belum menyadarinya. 

Bahkan ketika orang tua memarahi anaknya hal itu didasari karena mereka mencintai anaknya.. Mereka ingin yang terbaik untuk kita, tidak peduli kita suka atau tidak, tapi mereka hanya inginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Apalagi Tuhan kita, dari Abu Hurairah (ra) Rasulullah SAW bersabda :

"When Allah created the creations,
He wrote with Him on His Throne,
'My Mercy Has Preceeded My Anger'"

Rahmat Tuhan adalah bentuk cinta-Nya kepada seluruh makhluk-Nya. When you feel the love of your Lord, you will need nothing else in this world. Cause by the power of love from you Lord, you can do anything, anything beyond your imagination.

Nabi berbicara tentang tingkatan cinta yang tertinggi dari bentuk cinta Tuhan kepada makhluk-Nya, dan pernyataannya itu disebut hadis qudsi karena kata-katanya langsung dari Allah : 
"Hamba-Ku tidak henti-hentinya mendekati-Ku dengan taat dan tulus, hingga Aku mencintainya; dan ketika Aku mencintainya, Aku akan menjadi pendengarannya ketika ia mendengar, menjadi penghlihatannya saat ia melihat, serta menjadi tangannya saat ia menggapai, dan menjadi kakinya saat ia melangkah."

I'm on my way to reach my Lord's love, what about you ?

0 komentar:

 
It's My World - Blogger Templates, - by Templates para novo blogger Displayed on lasik Singapore eye clinic.