Rabu, 18 Juni 2014

Doa Memohon Jodoh Yang Sholeh

Bagi para wanita yang sedang mengharapkan akan datangnya seorang pria yang mampu membimbingnya menuju ridha dan jalan lurus Allah SWT, maka berikut adalah doa Memohon Jodoh yang Sholeh.



اَللَّهُمَّ ابْعَثْ بَعْلاً صَالِحًا لِخِطْبَتِى وَعَطِّفْ قَلْبَهُ عَلَيَّ بِحَقِّ كَلاَمِكَ الْقَدِيْمِ وَبِرَسُوْلِكَ الْكَرِيْمِ بِاَلْفِ اَلْفِ لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللَّهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ. وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ, وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.



Ya Alloh utuslah suami yang sholeh untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran kalam Mu, dan berkat utusan Mu yang mulia dan berkat sejuta (bacaan) Laa Haula Walaa Quwwata illaa billaahil ‘Aliyyil ‘adhiim. Dan semoga Alloh senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad dan kepada segenap keluarga serta para sahabatnya, dan segala puji bagi Alloh Tuhan semeta alam”.

Doa ini diberikan oleh teman saya Ikhwanul Muslim (Daarul Hijrah Technology). Koleksi Doa-Doa oleh Daarul Hijrah Technology untuk Android dapat pula Anda download pada link di bawah ini.


0 komentar:

 
It's My World - Blogger Templates, - by Templates para novo blogger Displayed on lasik Singapore eye clinic.